Beranda Online / Sepakbola Indonesia / AFC Cup 2018: Persija Menang & Bali Utd Kalah
Sepakbola Afc Cup 2018 matchday kelima, Photo: Afc Cup 2018
Sepakbola Afc Cup 2018 matchday kelima, Photo: Afc Cup 2018

AFC Cup 2018: Persija Menang & Bali Utd Kalah

Sepakbola AFC Cup 2018 matchday lima Grup H yang berlangsung dari stadion GBK Senayan pada selasa malam 10 April 2018 mempertemukan tim sepakbola Persija Jakarta berjumpa dengan tim sepakbola Johar Darul Tazlim berakhir dengan skor 4-0 keunggulan tim Persija hingga waktu normal pertandingan ini berakhir.

Ringkasan pertandingan yang berlangsung pada selasa malam yang berlangsung dari stadion GBK Senayan Jakarta, tim sepakbola Persija Jakarta unggul empat gol dari gol Marco Simic, masing masing dicetak pada menit 7 setelah tandukan bolanya masuk gawang tim Johar Darul Tazlim.

Super Marco Simic menambah gol keunggulan tim Persija saat menit 12 berawal dari tandukan Marco Simic yang gagal dibendung kiper J Darul Tazlim.

Tujuh menit kemudian Marco Simic mencetak gol ketiganya setelah sambaran bola kakinya gagal dihalau kiper.

Saat berlangsung menit 80 tim Johar Darul bermain dengan sepuluh pemain setelah, Adam Noor mendapat kartu kuning kedua yang membuat wasit memberikan kartu merah.

Pada menit ke 86 melalui penalti yang dicetak Marko Simic. Penalti didapat Persija setelah pemain Johar Darul menjatuhkan Riko Simanjuntak di dalam area penalti.

Persija Jakarta Johar Darul , Photo: Afc 2018
Persija Jakarta Johar Darul , Photo: Afc 2018

Dengan kemenangan pada pertandingan ini, membuat tim sepakbola Persija untuk sementara berhasil memimpin tabel Grup H dengan 10 points dan sama perolehan pointnya dengan tim lainnya tim sepakbola Song Lam Nghe An berbeda selisih 5 gol sedangkan tim Song Lam Nghe An dengan 4 gol selisih gol.

Sedangkan pertandingan lainnya matchday lima Grup G yang berlangsung pada Rabu malam 11 April 2018 yang diselengarakan dari stadion Thuwanna YTC mempertemukan tim sepakbola Yangon FC jumpa dengan tim sepakbola asal pulau Dewata Bali Utd berakhir dengan skor 3-2 keunggulan tipis tim Yangon FC.

Tim sepakbola Bali United sempat unggul ketika pertandingan badu berjalan 12 menit melalui Illija Spasojevic yang mengantarkan tim Bali Utd unggul gol 0-1.

Kemudian saat pertandingan berlangsung menit ke 36, Tim Bali utd unggul gol 0-2 setelah gol I Nyoman Sukarja pada menit ke 36 menyarangkan bola masuk ke gawang tim Yangon Utd FC.

Jelang pertandingan waktu pertama berakhir, Yangon United Lwim Maung Maung berhasil mencetak gol menjadi 1-2 bermula dari kerjasama satu dua sentuhan bola dengan rekan setimnya, Lwim Maung Maung mencetak gol ke gawang Bali Utd.

Berlangsung menit 58, tim sepakbola Bali Utd kegolan lagi menjadi 2-2 setelah Uzochukwu berhasil menyelesaikan sambaran bola dengan dorongan bola mendatar ke tepi gawang kiper I Made.

Saat pertandingan berlangsung menit 73, tim Yangon FC unggul gol 3-2 dari gol Sekou Sylla berhasil membalikkan keadaan pada menit ke 73 sontekan bola berhasil menyarangkan bola ke gawang I Mad Whardana. Bali United kalah 3-2.

Hingga pertandingan berakhir waktu normal, Bali Utd kalah dengan skor 3-2 pada matchday lima AFC Cup 2018 grup G pertandingan yang berlangsung dimarkas tim Yangon. Kekalahan ini memastikan Bali Utd terhenti melaju ke putaran berikutnya pada AFC Cup 2018, sedangkan tim Yangon Utd lolos pada grup G keputaran berikutnya saat ini mengumpulkan 12 points.

(afc/bla)

Download PDF
 

Penerbit Oleh: updatea

®
®Informasi pembaharuan

Baca Juga

Helatan pertandingan kedua Anniversary Cup 2018, Photo: Andry/Pssi 2018

Anniversary Cup 2018: Tim Indonesia U-23 Jumpa Korea Utara Tak Ada Gol

Pertandingan sepakbola persahabatan kedua bertajuk Anniversary Cup 2018 yang berlangsung pada senin malam 30 April …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *